Jual STMJ Sachet | 0852-3610-0090

Jual STMJ sachet – siapa yang tidak tau dengan minuman yang terbuat dari Susu Telur Madu dan  Jahe yang satu ini. Minuman yang memiliki sangat banyak manfaat dan khasiat. Dapat dilihat dari kandungan bahan yang terdapat didalamnya. Ada jahe, madu dll, kita ketahui bahwa jahe merupakan salah satu rempah rempah yang banyak kita jumpai di indonesia. Selain itu kita ketahui juga bahwa jahe memiliki manfaat yang sangat banyak. Selain jahe didalam kandungan STMJ juga ada madu. Seperti kita ketahui pula, madu merupakan salah satu sumber nutrisi yang sangat lengkap sehingga baik untuk tubuh kita. Selain kaya akan nutrisi, banyak juga penyakit yang dapat dicegah dengan mengkonsumsi madu. Dari manfaat bahan bahan yang terkandung, tidaklah salah jika STMJ memiliki khasiat dan manfaat yang banyak pula.

jual stmj sachet, 0852-3610-0090

Dizaman sekarang, tidak dapat dipungkiri perkembangan teknologi yang sangat pesat sudah mempengaruhi semua lini kehidupan manusia. Begitu juga dengan makanan dan minuman. Perkembangan teknologi sangat berpengaruh terhadap makanan dan minuman. Bayangkan saja, sekarang ini banyak sekali ditemukan disekitar makanan dan minuman sachetan yang sudah siap untuk diolah menjadi makanan dan minuman yang siap untuk dinikmati. Hal tersebut juga bepengaruh terhadap makanan dan minuman tradisional. Salah satu minuman tradisional yang perkembangannya tidak mau tertinggal oleh teknologi saat ini adalah STMJ . Sekarang STMJ sudah terdapat STMJ sachet instan yaitu STMJ sachet “Tiga Menara” yang merupakan hasil inovasi baru dari minuman tradisional STMJ. STMJ sachet instan ini diproduksi oleh PT. GEMILANG CERIA yang berada di Kabupaten Banymas, Jawa Tengah. Tidak hanya cara pembuatan dan pengemasannya saja yang mengikuti perkembangan zaman. Melainkan metode penjualan STMJ sachet “Tiga Menara ” juga mengikuti perkembangan teknologi yang ada saat ini. Dengan menghubungi kami melalui WA / SMS dan atau Tlp ke nomor 0852-3610-0090 anda sudah bisa mengorder STMJ sachet ini tanpa pergi jauh jauh untuk mencarinya. Dan tentunya tidak mengganggu pekerjaan anda sehari hari.

Kenapa kami menjual STMJ sachet menggunakan media online..? karena dengan menggunakan media online, penjualan STMJ sachet akan mencakup wilayah yang lebih luas. Selain itu penggunaan media online tentu akan mempermudah kita dalam bertransaksi. Dan yang terpenting waktu yang kita gunakan lebih efisien. Dalam satu box STMJ sachet “Tiga Menara” terdapat 10 sachet STMJ instan yang sudah siap untuk diseduh. Dalam setiap sachet STMJ sachet mempunyi komposisi bahan dan manfaat yang sama. Bahan bahan yang digunakan dalam STMJ sachet “Tiga Menara” antara lain : Jahe, Madu, Gula Pasir, Susu, Telur, dan Rempah rempah. STMJ sachet “Tiga Menara” tidak menggunakan bahan kimia dan bahan pengawet dalam pembuatannya. Dengan begitu STMJ sachet sangat aman dan dijamin kealamiannya karna tidak menggunakan bahan kimia apapun. Meskipun begitu perlu anda ketahui dan perhatikan bahwa STMJ sachet “Tiga Menara” tidak cocok untuk anak kecil yang masih berusia dibawah 3 tahun. Setiap sachet STMJ sachet “Tiga menara ” memiliki berat bersih kurang lebih 30 gr. STMJ sachet ini merupakan minuman STMJ bubuk yang dijual didalam sachet yang siap untuk sekali diseduh.

Untuk cara penyajian STMJ sachet sangatlah mudah. Cukup dengan menuangkan 1 (satu) sachet STMJ sachet “Tiga menara” kedalam cangkir / gelas kemudian seduh dengan air panas sekitar 200ml. Stelah itu aduk aduk hingga merata. Dan STMJ sachet “Tiga menara” sudah siap untuk dinikmati.  
STMJ sachet “Tiga menara” Dijamin aman dan sehat. Karna STMJ sachet “Tiga Menara” sudah terdaftar di BPOM dengan kode P.IRT.NO.212330301 1974 - 20 . Dengan begitu anda tidak perlu khawatir dengan kesehatan dan kehalalan dari STMJ sachet “tiga menara” .  Meskipun STMJ sachet itu ada didalam kemasan sachet , Tapi anda juga perlu meperhatikan cara penyimpanan STMJ sachet ini. Disarankan untuk STMJ sachet ini disimpan ditempat yang kering dan bersih. Slain itu jika box sudah dibuka mohon untuk menyimpan kembali STMJ sachet menggunakan wadah yang tertutup rapat dan tidak lebih dair satu bulan lamanya. Apabila bubuk STMJ sachet berubah bau, warna, dan rasa lebih baik jangan anda gunakan. 

Dengan menggunakan STMJ sachet “Tiga Menara ” anda juga bisa membuka warung STMJ dengan modal yang tidak terlalu banyak. Selain itu dengan menggunakan STMJ sachet kita tidak perlu mencampur bahan bahan yang dibutuhkan untuk membuat STMJ. Dengan anda menggunakan STMJ sachet ini anda tidak perlu mencari cari bahan bahan yang dibutuhkan untuk membuat STMJ. Dan dengan berjualan STMJ menggunakan STMJ sachet ini secara otomatis modal yang diperlukan akan semakin sedikit. Baik modal uang ataupun  modal tenaga yang dikeluarkan. Untung yang didapatkan dengan menjual STMJ menggunkan STMJ sachet Tiga Menara juga akan semakin banyak. 

Sehingga manfaat dari STMJ sachet Tiga menara tidak hanya dirasakan oleh kita sendiri tetapi orang lain juga ikut merasakan manfaat dari STMJ sachet Tiga menara.  Untuk pemesanan anda bisa menghubungi

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko 0852-3610-0090 Melalui Whatsapps / SMS / Tlp .

Untungnya lagi kami menerima pengiriman STMJ sachet ke seluruh wilayah indonesia. Dari sabang sampai merauke. Kenapa ? karena kami mengirim STMJ sachet menggunakan jasa pengiriman barang terbaik di Indonesia. Seperti POS Indonesia, TIKI, JNE dan banyak lagi jasa pengiriman yang kami gunakan untuk mengirimkan STMJ sachet ini. Dengan begitu anda bisa pilih mau pake jasa pengiriman barang yang mana.
Anda juga bisa mengikuti akun instagram kami di @wedangstmj untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai wedang STMJ sachet.

Postingan populer dari blog ini

Jual STMJ Instan | 0852-3610-0090